Minggu, 05 Februari 2012

"Harapan yang Tak Tergapai"

menutup mata ini dengan tetesan air mata
seribu tanya yang selalu tak bisa ku jawab
terpuruk dalam kesedihan yang kan bekuk hatiku
dan luka yang mendalam mencabit-cabit perasaanku

... aku hanya bisa terdiam dan membisu
melihat cinta yang dinanti terbang dengan kumbang lain
sakit hati yang aku rasakan mungkin menjadi belahan jiwaku
menjadi penghuni keseharianku

hmmmmmmmmm,,,,,,??!!!!!

hanya berharap seperti orang menadahkan tangan aku padamu
tak adakah sedikit rasa dihatimu untukku
ea,,,,, aku sadar tak pantas dan tak ada gunanya aku ada dalam hidupmu
hanya akan menjadi beban dalam hatimu

dan sekarang aku tak mau menjadi orang bodoh lagi
yang hanya bisa menunduk menanti cintamu
aku akan pergi seperti kau meninggalkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar