Minggu, 05 Februari 2012

Aku dan Tangisanku

cinta yang aku pendam selama ini
hanya berimbas dengan luka
banyak tantangan dan rintangan yang aku jelajahi
tapi hanya menciptakn tetesan air mata

keangkuhan waktu yang memaksa semuanya seperti ini
membuat semua menjdi kelabu dan keras sperti batu
membeku seperti bongkhan es
yang aku tak tau kapan cairnya

saat ini aku masih mencoba untuk menghapus air mata
tapi kenapa,,?? air mata yang tak pernah aku harapkan ini selalu menglir
menemani jejak hati yang luka dan terinjak
membuat semua kelihatan guram

harus smpai kapan genangan air mata ini bersarang bola mataku
mau smpai kapan air mata ini menglir membashi hati yang mencinta
memang aku tak tmpak kan sedu" tangisanku
tapi hatiku lebih dari itu,,,,,

mungkin saat ini waktu mengejekku
tertawa akan kebdohanku
mengapa aku mencinta tapi tak dipedulikan
apa tak ada arti dalam tangisan ku itu

adakah sosok dia mengertikan ini semua
aku dan tangisanku hanya untukmu
meski aku tak kan pernah bisa memilikimu
dapatkan cintamu dihatiku

angakuhnya aku untuk selalu mendambakanmu
egonya hati untuk selalu mencintaimu
nekatnya aku untuk selalu menyayangimu
ingin milikimu

engkaulah sandaran hatiku bukan dia
kau adlah jiwaku buka dia
kau adlah selaglannya utnukku
tapi itu semua hnya ungkpan untukmu

cobalah untuk rasakan sejenak
aku sayang kamu selamanya,,,
meski kau tak percya
mungkin nanti aku mati kau kan tau semua

                                   I LOVE YOU

 By:Onhy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar