Kamis, 09 Februari 2012

Angan-anganku

Malam ini terasa sepi untukku,begitu sunyi untuk jiwaku,dan begitu hening untuk hatiku, , ,
Ditengah malam ini aku layangkan suara hati yang tak mampu tertahankan lagi,rasa yang tak kuasa untuk ku bendung,dan memory hati tak mampu menyimpannya lagi, , ,
Dikegelapan malam ini aku duduk termenung dan berfikir adakah hasrat dihatinya seperti yang kurasakan, , ,
Dan dengan hasrat dihatiku aku mencoba untuk mengubah dimensi kegalauan menjadi kebahagiaan, , ,
Tapi aku salah,aku bener-bener salah untuk mengubah semua itu dengan egoku,itu semua takkan mungkin untuk aku lakukan, , ,
Aku tau dan kusadari aku takkan bisa melihat angin,seperti aku tak bisa merasakan selayaknya yang kurasakan dalam mimpiku denganmu, , ,
Dan aku akui aku tak kan pernah mampu untuk menggapai awan putih dan langit biru,seperti aku tak kan mampu untuk meraih hatimu, , ,


By:Onhy

3 komentar: